Splashing Some Fun at Waterbom Bali

Kalo kata orang, ngapain sih jauh-jauh ke Bali mainnya ke kolam renang juga? Di Jakarta aja ada. Wah, kalo yang ini mah beda gan. Ibarat kata, ini empunya water park di Indonesia, yaitu Waterbom Bali. Lo pikir Waterbom Jakarta yang keren itu induknya darimana? Ya Waterbom Bali, lah!

Ubud sudah selesai dijelajahi, sekarang waktunya melenggang ke Kuta. Kali ini gue pergi bareng temen gue yang asli orang Bali. Gue sendiri menginap di rumahnya dan kita sepakat mau berenang di Waterbom Bali. Kata pepatah; Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Nah kalo kali ini kita berdua mau skip berakit-rakitnya dan langsung aja skip ke bagian berenang-renangnya (because we’re pathetic b*tch).

Dari rumah temen gue yang deket dari Mal Galeria, kita naik mobil sewa dari Nemob ke tujuan. Gue udah booking mobil sewa ini satu hari sebelumnya di aplikasi Nemob, dan keesokannya udah bisa langsung capcus, pokoknya praktis banget deh. Nah, sebenernya jalan kaki pun nggak sampe setengah jam bisa sampe ke tujuan, tapi karena kita mager dan ingin menyimpan energi untuk bersenang-senang di Waterbom Bali, jadi kita lebih milih naik Nemob. Nah untungnya driver dari Nemob ini berpengalaman banget dan udah tau seluk beluk jalanan Bali, jadi kita bisa lewat jalur alternatif yang nggak macet deh.

Sampe disana, seperti biasa gue bertransaksi tiket, tiket disini berbentuk wristband, jadi segala akses wahana dan fasilitas di tempat ini terpusat di wristband itu. Nah, gue beli tiket yang Total Package yang udah include semua fasilitas dan akses. Ada satu akses yang hanya boleh dipilih salah satu, yaitu antara Euro Bungy, Flow Rider, atau Paket Massage. Nah, kita berdua milih yang Flow Rider. Tiketnya juga bisa dibeli online, dan lagi kalau beli online bisa dapet potongan diskon 15%. Kalo ada salah satu fasilitas yang nggak kita pakai, bisa direfund juga lho.

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

Yang paling gue suka dari konsep water park Waterbom adalah landscape tanaman-tanaman yang menghiasi seluruh kawasan. Kebersihan dari segala area di water park ini juga dijaga, baik air kolam renangnya atau taman-taman yang bertebaran di area ini. Wahana seluncur di water park ini juga bervariasi dari mulai yang mellow-mellow sampe yang paling ekstrim, tapi udah dijamin safety! Kalo favorit dan ‘must-go’ gue sih Lazy River, yang bisa dinikmati sambil nyantai. Constrictor juga berkesan banget, saking panjangnya gue mulai khawatir jangan-jangan perosotan ini emang nggak abis-abis.

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

WAterbom Bali, Bali, Kuta, Kota Bali, Wisata Bali, Tempat Wisata Bali, Piknik, Tamasya, Bali Tourist Destination, Family Vacation Bali, Nemob, Sewa Mobil, Sewa Mobil Bali, Travel, Traveling Bali, Bali Tourist Attraction, Waterpark Bali,

Karena gue beli yang Total Package, jadi gue dapet fasilitas makanan juga. Jangan skeptis dulu sama rasa makanannya, menurut gue makanannya enak lho!

Conclusion: That was a blast!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: